lundi 14 juillet 2003

Must.. seek... psychological.. assistance..

Skripsi udah sampai di hal. 60 ketika malapetaka datang.. komputer rusak. Definisinya komputer rusak ini sebenernya agak dilebih²kan. Nggak parah² amat. Cuma Microsoft Office nya nggak bisa dibuka karena kemarin ada beberapa program yg gue hapus²in supaya komputer ini jalannya lebih ringan. "Delete all components?" Gue click, Yes.. Yes.. Yes.. Mungkin karena itu yah? Pasti. Yakin gue. Sekarang rasanya lemes banget. Temen² yang jago informatika semuanya lagi pergi liburan.

I would handle today's anger by throwing clothes out of my drawer with as much force as possible and then taking a nice, easy jog outside. It always can calm me down even makes me happy. But how can I do that when I'm still sick? So I decided to go to Paliama's with Lissa. Sebastien and the others did calm me down. But then I came home and still couldn't find my files back..

Help. My thesis is my life..

Aucun commentaire: